Sukses


Punya Tato Singa, Bertoldo Merasa Berjodoh dengan Arema

Bola.com, Malang - Pemain asing anyar Arema FC, Felipe Bertoldo menjadi pemain keempat Tim Singo Edan yang memiliki tato singa. Ia menjadi penerus Franco Hitta (2006-2007), M. Ridhuan (2009-2013), dan Kiko Insa (2015) yang punya tato singa selama berkostum Tim Singo Edan

Bedanya, gelandang berpaspor Timor Leste itu membuat tato tersebut sebelum bermain di Arema. Bertoldo menempatkan tato singa tersebut di lengan kirinya dengan tulisan King of Kings atau bisa diartikan raja dari semua raja.

"Saya memang suka dengan singa karena mencerminkan raja atau penguasa," katanya.

Seakan berjodoh, ternyata kini Bertoldo memperkuat Arema yang akrab dengan logo singa. "Saya tidak merencanakan ini semua. Tentu semakin senang di Arema karena maskot klub ini sudah ada di lengan saya sejak lama," lanjut mantan pemain Mitra Kukar itu.

Biasanya, pemain yang memiliki tato singa akan lebih dicintai oleh Aremania. Fans merasa pemain itu sangat mencintai tim Singo Edan. Dengan catatan pemain itu tampil bagus dan punya kontribusi besar untuk tim.

Artinya, Bertoldo harus lebih dulu membuktikan kualitasnya bersama Arema. "Saya akan membuktikan pantas di Arema. Sekarang memang belum 100 persen secara fisik, tapi nanti akan lebih baik," ia menuturkan.

Saat melakoni uji coba ke Jawa Tengah melawan Braling All Stars di Purbalingga (26/1/2017), Bertoldo berhasil mencetak sebuah gol dan membantu Arema menang 3-1. Ketika tampil di Trofeo Bhayangkara 2017, Bertoldo tampil kurang maksimal walau Arema tetap berhasil membawa gelar juara.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer