Sukses


Teman Neymar di Santos Coba Peruntungan di Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kedatangan pemain asing asal Brasil, Raphael Lima Carioca. Lima mengaku sempat satu klub bersama bintang Barcelona, Neymar, selama lima tahun di klub Santos, tepatnya saat mereka berusia 13-18 tahun.

"Saya juga pernah main di Ekuador dan Swiss. Sekarang saya ingin coba di sini (Persib) karena saya dengar tim ini besar dan banyak fansnya. Jadi ekspektasi saya sangat tinggi di Persib," ujar Lima di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (2/2/2017).

Lima mengaku biasa di posisi second striker tapi bisa juga di playmaker. "Saya pernah di posisi playmaker tapi itu sudah lama sekali. Kalau saya jadi ke sini (Persib), saya ingin banyak cetak gol banyak," ujar Lima.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku akan menyeleksi pemain berusia 25 tahun tersebut. "Ya, karena dia sudah ada di sini dan pengen ikut seleksi Persib, apa salahnya kami lihat saja, toh tidak berisiko," ujar Djanur, sapaan karib sang pelatih.

Djanur mengaku masih buta dengan kemampuan Lima karena baru sepintas melihat kemampuannya lewat rekaman video, di mana ia bisa cetak gol dan dribling. Secara postur dinilai lumayan bagus dan punya kecepatan.

"Tapi, saya belum bisa ambil keputusan. Lihat saja nanti di lapangan, kalau bagus saya kasih waktu lagi untuk melihat kualitasnya, tapi kalau jelek langsung coret saja," jelas Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer