Sukses


Striker Iran Jadi Amunisi Baru PSM di Piala Presiden

Bola.com, Makassar - Peluang Pouya Hosseini bergabung di PSM Makassar kian besar. Setelah mendapat rekomendasi dari pelatih PSM, Robert Alberts, hasil tes medis striker Iran itu pun dinilai memuaskan.

"Berdasarkan hasil tes Vo2 Max, otot dan sendi, kondisi Pouya sangat bagus," ujar Immanuel Maulang, fisioterapis PSM.

Sinyal itu menguat setelah Pouya dihubungi manajemen PSM terkait nomor dan nama punggung yang diinginkan mantan striker Custom United ini pada Kamis (2/2/2017) pagi.

Artinya, Pouya hampir pasti akan dimainkan saat PSM tampil di Piala Presiden 2017. Dia memilih nomor 9 dengan nama punggung Pouya.

Dikonfirmasi Bola.com, Pouya enggan berkomentar banyak soal peluangnya berbaju PSM di Piala Presiden dan Liga 1 2017. "Bagi saya saat ini adalah fokus menjaga kondisi agar tetap fit saat mengikuti latihan di PSM. Doakan saja semoga lancar," kata Pouya.

Latihan reguler PSM akan digelar, Jumat (3/2/2017 di Lapangan BP2IP Barombong yang berada dalam kompleks sekolah pelayaran. Seperti saat melakukan pemusatan latihan di Bali, latihan PSM tetap berlangsung tertutup buat umum. Khusus buat media mendapat jatah liputan 15 menit awal dan akhir latihan.

Sebelumnya, saat berlatih di Makassar, PSM menyewa Stadion Andi Mattalatta Mattongin dan terbuka untuk umum. Latihan PSM selalu disaksikan minimal 5.000 penonton.

Manajemen PSM memilih Lapangan BP2IP berdasarkan rekomendasi Robert. Apalagi Stadion Andi Mattalatta Mattongin sedang menjalani pembenahan agar lolos verifikasi jadi tuan rumah partai Liga 1 mendatang.

 

Video Populer

Foto Populer