Sukses


Bali United Coret Striker Jebolan Bundesliga

Bola.com, Kuta - Bali United FC resmi mencoret striker asing seleksi berdarah Angola, Nando Rafael. Striker yang sempat membela beberapa tim Bundesliga Jerman, salah satunya Hertha Berlin, itu ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi Bali United.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menilai jika Nando Rafael bukan tipikal striker yang dibutuhkan Bali United. “Dia (Rafael) sudah kami lepas. Dia tidak masuk kriteria skriker yang kami butuhkan,” kata Yabes, Kamis (2/1/2017).

Yabes membeberkan beberapa alasan pencoretan Rafael. Ia menyebut jika striker berusia 33 tahun itu terlalu lambat dan tidak cocok dengan skema permainan Bali United. Kondisi fisik Rafael juga dinilai tidak dalam kondisi bagus mengingat dirinya sempat tidak bermain dalam beberapa bulan terakhir.

“Rafael sempat istirahat beberapa bulan, jadi wajar jika kondisi fisiknya tidak bagus. Itu juga jadi pertimbangan kami melepasnya,” ucap Yabes.

Dicoretnya Nando Rafael memberi peluang bagi striker asing seleksi yang lain yakni Ndumba Makeche untuk direkrut Bali United. Yabes mengaku masih memberi kesempatan bagi Makeche untuk menunjukkan kualitasnya meski sang pemain sempat mengalami cedera.

“Kami coba lihat Makeche dulu. Dia juga sudah dinyatakan sembuh dari cedera,” ucap Yabes.

Bali United masih terus mencari striker impor untuk menggantikan posisi yang ditempati striker asal Serbia, Nemanja Vidakovic pada musim lalu. Saat ini, Tim Serdadu Tridatu baru memiliki striker lokal yakni Irfan Bachdim, Yandi Sofyan Munawar, I Made Wirahadi, dan Martinus Novianto.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer