Sukses


Pelatih Asing Bakal Gantikan Indra Sjafri di Bali United

Bola.com, Kuta - Bali United FC bergerak cepat mendatangkan sosok pelatih baru setelah resmi ditinggal Indra Sjafri. Meski belum ada jawaban pasti terkait siapa calon pengganti Indra Sjafri, CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan jika dia sudah mendapatkan pelatih anyar.

“Sudah ada, tapi masih rahasia ya. Hanya saya, Pieter (Tanuri), coach Indra dan pelatih baru yang tahu,” ujar Yabes seraya tertawa, pada Kamis (2/1/2017).

Yabes hanya bersedia membeberkan ciri-ciri calon pelatih anyar timnya. Ia menyebut jika sang pelatih baru adalah sosok asing di sepak bola Indonesia. Namun begitu, Yabes menjamin jika pelatih yang sudah ia siapkan memiliki rekam jejak yang mentereng.

Yabes menjamin jika pelatih yang dipilih tak akan mengecewakan para suporter. “Dia pelatih asing. Dia juga belum pernah melatih tim di sini. Yang pasti tidak akan mengecewakan,” kata Yabes.

Soal sosok pelatih baru Bali United, Indra Sjafri juga mempunyai jawaban serupa. Pelatih yang sudah dua tahun menangani Bali United ini juga tidak mau memberi jawaban pasti. Namun dia mengatakan jika calon penggantinya adalah sosok yang sangat tepat bagi Bali United.

“Tunggu saja pengumuman resminya. Yang jelas dia adalah sosok yang dibutuhkan oleh Bali United,” kata pelatih berdarah Minang ini.

Pelatih yang kembali dipercaya menangani Timnas Indonesia U-19 ini juga mengatakan jika proses pergantian pelatih di Bali United akan berlangsung secara elegan. Ia akan meminta manajemen Bali United menggelar acara seremonial serah terima jabatan dari pelatih lama ke pelatih baru.

“Jika di tim-tim lain pelatih yang keluar biasanya menghilang begitu saja maka di Bali United saya tidak akan demikian. Saya akan meninggakan Bali United dengan cara elegan,” ucapnya. 

 

 

Video Populer

Foto Populer