Sukses


Gagal di Semen Padang, Jebolan SAD Gabung Celebest FC

Bola.com, Padang - Mantan pilar Sriwijaya FC yang juga jebolan SAD Uruguay, Alan Marta tak patah arang setelah gagal menembus Semen Padang. Tak butuh waktu lama, saat ini ia mencoba keberuntungan bersama klub Liga 2, Celebest FC Palu.

Alan mengakui, dia sudah lama dihubungi Celebest untuk memperkuat tim musim ini. Namun, Alan belum memberikan kepastian karena ia mengikuti seleksi di Semen Padang.

“Sebenarnya saya sudah lama dikontak manajemen Celebest untuk memperkuat tim ini. Namun sebelumnya saya lebih mempriotaskan tim kampung halaman, Semen Padang FC. Setelah tak mendapat tempat, saya akhirnya memutuskan untuk mengambil tawaran bermain di Celebest FC,” ujar Alan Marta, Kamis (3/2/2016).

Alan mengaku termotivasi untuk bangkit dari kegagalan menembus tim daerahnya. “Kegagalan kemarin saya jadikan penyemangat untuk bangkit dengan semangat baru meski harus bermain jauh di Kota Palu. Namun itu tidak masalah, yang terpenting saya bisa buktikan kualitas saya,” jelasnya.

Celebest FC saat ini ditangani oleh Rudi Eka Priyambada. Celebest FC yang memiliki koneksi dengan Bali United sebelumnya merupakan Villa 2000 yang diakuisisi mantan gitaris Slank, Abdi Negara.

Tim berjulukan Tanduk Anoa menargetkan pada musim 2018 tampil di kasta tertinggi sepak bola nasional. Bagi Alan, walaupun tampil di kasta kedua pada musim ini, yang penting dia mendapatkan jam terbang.

“Tim ini bermaterikan pemain muda yang memiliki motivasi dan semangat juang. Saya yakin Celebest FC tampil mengejutkan pada Liga 2 mendatang,” tutup putra Padangpariaman itu.

Video Populer

Foto Populer