Sukses


Firman Utina Perkuat Bhayangkara FC di Piala Presiden 2017

Bola.com, Surabaya - Bhayangkara FC dipastikan memboyong 27 pemainnya ke Malang pada Jumat (3/2/2017) sore guna menghadapi babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2017. Yang mengejutkan, dari 27 pemain tersebut, ada nama Firman Utina di dalamnya.

Eks kapten timnas itu bergabung dengan Bhayangkara FC setelah melakukan kesepakatan dengan manajemen Bhayangkara FC beberapa waktu lalu di Jakarta. Kendati begitu, eks pemain Persib dan Sriwijaya FC itu kabarnya baru bergabung dengan Bhayangkara FC pada 8 Februari nanti.

Firman rencananya langsung menyusul skuat Bhayangkara FC yang berada di Malang sejak Jumat (3/2/2017).“Informasi terakhir yang saya terima seperti itu. Tetapi bisa saja lebih cepat,” tutur Eko Yudiono, media officer Bhayangkara FC.

Selain Firman, ada dua pemain asing baru yang juga diboyong ke Malang. Kedua pemain tersebut adalah dua pemain Timnas Filipina, Matthew Hartmann (gelandang) dan Armani Aguinaldo (belakang). Kedua pemain itu rencananya akan diturunkan di Piala Presiden 2017.

Sebelum mengadu nasib di Bhayangkara FC, Matthew memperkuat Global FC. Pemain jebolan tim junior Portsmouth itu datang ke Bhayangkara atas rekomendasi pelatih kepala Bhayangkara FC Simon Mcmenemy. Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC, Simon pernah memoles Timnas Filipina.

Tak berbeda dengan Matthew, Armani juga didatangkan oleh Simon. Hanya saja, kedatangan kedua pemain ini menjadi ancaman bagi dua pemain asing Bhayangkara FC sebelumnya, Otavio Dutra dan Lee Yu-jun. Sebab, posisi keduanya identik dengan Dutra dan Lee.

“Mereka masih seleksi. Saya tidak tahu tujuan pelatih mendatangkan kedua pemain itu ke Bhayangkara FC. Lebih baik ditanyakan langsung ke pelatih,” kata Eko.

 

 

Video Populer

Foto Populer