Sukses


2 Gelandang PSM Berpeluang Ikuti Jejak Tibo Jadi Karyawan

Bola.com, Makassar - Setelah Titus Bonai resmi jadi karyawan Bosowa Corporation, dua gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu dan Rasyid Bakri menyatakan minatnya untuk mengikuti jejak rekannya itu.

Hal itu diungkap Munafri Arifuddin, CEO PSM kepada Bola.com. "Iya. Rasyid dan Pellu sudah bicara dengan saya. Secepatnya kami akan merealisasikannya," ujar Munafri yang juga salah satu petinggi di Bosowa Corporation.

Menurut Munafri, Rasyid dan Pellu direncanakan akan berstatus sebagai karyawan Bosowa Semen, anak perusahaan Bosowa Corporation yang juga menjadi sponsor utama PSM. Nantinya, Rasyid ditempatkan di Makassar sedang Pellu di Maluku.

Munafri menambahkan, pihak Bosowa akan mengutamakan pemain PSM yang ingin jadi karyawan. "Bosowa tak hanya memikirkan mereka ketika masih aktif jadi pemain tapi juga setelah pensiun," tegas Munafri.

Hanya, Munafri menambahkan, keputusan soal jadi karyawan atau tidak semuanya tergantung pemain yang bersangkutan. Sinyal dari Munafri ini tampaknya ditujukan kepada Syamsul Chaeruddin dan Ardan Aras, dua mantan kapten PSM. "Sampai saat ini keduanya belum pernah bicara ke saya," Munafri.

Dilain pihak, Munafri kembali menegaskan Bosowa Semen akan menjadi sponsor utama PSM di Liga 1. "Kami juga tengah mendekati tahapan final negosiasi dengan dua perusahaan yang akan menjadi sponsor pendamping Bosowa Semen," papar Munafri.

Sebelumnya, Munafri pernah mengungkapkan manejemen PSM tak akan menjadikan jersey tim jadi etalase di lapangan. "Kami ingin jersey PSM tetap elegan dan bernilai tinggi," papar Munafri.

Video Populer

Foto Populer