Sukses


Cerita Suporter PSS, Antre Sejak Pagi demi Laga PSS Vs Persipura

Bola.com, Sleman - Antusiasme publik sepak bola Sleman terlihat jelas di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/2/2017) terutama suporter PSS Sleman, baik Brigata Curva Sud (BCS) maupun Slemania, pada laga pembuka Piala Presiden 2017.

Tuan rumah akan menjamu Persipura Jayapura dalam partai pembuka Piala Presiden. Ratusan suporter tim Mutiara Hitam juga terlihat di tribune sisi utara.

Loket offline yang dibuka sejak pukul 10.00 WIB ludes hanya dalam waktu sekitar dua jam. Sedangkan 10 ribu lembar tiket online ludes malam sebelum pertandingan.

Dari pantauan di lapangan, antrean tiket terutama di tribun utara dan selatan mengular hingga ratusan meter. Bahkan antrean tribun selatan hingga memasuki kawasan ring 1 atau depan pintu VVIP di mana tempat Presiden Jokowi tiba di stadion.

Petugas keamanan silih berganti menghalau penonton yang akan melintas di kawasan steril tersebut. Sedangkan dari dalam stadion, 20-an ribu suporter tim Super Elang Jawa mulai menyanyikan yel-yel dukungan.

"Saya datang sejak pagi karena takut antri panjang dan ternyata betul. Untungya masih dapat dua tiket," ungkap Satrio Husman, suporter asal Piyungan kepada Bola.com.

Tiket sendiri dibanderol mulai Rp 30 ribu untuk belakang gawang, Rp 50 ribu tribun timur, dan Rp 100 ribu tribun VIP. Selain laga PSS Sleman versus Persipura Jayapura, duel Grup A hari ini juga mempertandingan Mitra Kukar versus Persegres Gresik. 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer