Sukses


Semen Padang Seleksi 2 Pemain Asia di Piala Presiden

Bola.com, Padang - Semen Padang menambah satu pemain asing Asia yang bakal diseleksi pada ajang di Piala Presiden 2017. Kedua pemain tersebut adalah Ko Jae-sung, gelandang asal Korea Selatan dan pemain asal Lebanon, Amir Elhaf, yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Keduanya masuk dalam 25 pemain yang didaftarkan manajemen pada turnamen pramusim itu. Awalnya, manajer Kabau Sirah, Win Bernadino mengatakan hanya mendaftarkan satu pemain trial, Ko Jae-sung karena terkendala dengan aturan baru yang diterapkan PSSI yang menyatakan setiap tim hanya boleh mendaftarkan 3 pemain asing (2 non Asia dan 1 Asia).

Hanya, aturan itu kembali diralat dengan kembali pada regulasi awal, setiap tim boleh mendaftarkan 4 pemain asing. “Kami membawa 4 pemain asing di Piala Presiden. Dua pemain yang telah resmi dikontrak dan dua pemain lainnya mengikuti trial," pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, Minggu (5/2/2017).

Seusai Piala Presiden, Semen Padang akan memutuskan mengontrak satu pemain Asia yang menurut penilaian tim pelatih layak memperkuat tim di Liga 1.

Nil memastikan, kedua pemain itu bakal mendapatkan kesempatan yang sama pada pertandingan nanti. “Kita akan memberikan kesempatan yang sama kepada Jae Sung dan Amir. Namun, jika ada yang dominan, tentu akan kita maksimalkan perannya di tim,” jelas Nil.

Sejauh ini, pelatih kelahiran Payakumbuh belum bisa menilai kemampuan terbaik kedua pemain seleksi tersebut karena mereka baru bergabung di mes pemain di Indarung.

“Piala Presiden merupakan momen bagi pemain seleksi dalam menunjukkan kapasitas mereka. Yang terbaik tentu akan kami kontrak,” tutup Nilmaizar.

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer