Sukses


Jersey Semen Padang Musim Ini Banjir Sponsor

Bola.com, Padang - Semen Padang meluncurkan skuat untuk musim ini pada Jumat (3/2/2017) di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Sebanyak 22 pemain diperkenalkan jelang keberangkatan tim menuju Madura untuk mengikuti Piala Presiden 2017.

Selain meluncurkan skuat, manajemen Kabau Sirah juga memperkenalkan seragam baru tim. Seragam untuk partai kandang tetap didominasi warna merah. Sementara untuk laga tandang menggunakan dua corak, putih dan kuning.

Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry, mengapresiasi banyaknya sponsor yang menyokong perjuangan tim besutan Nilmaizar pada musim ini. Hal itu menandakan Semen Padang dicintai dan kian mengukuhkan diri sebagai salah satu tim yang dipercaya perusahaan.

“Dengan kepercayaan yang diberikan, Kami akan berusaha maksimal untuk berprestasi tahun ini,” tambahnya.

Sejauh ini ada tujuh sponsor yang  telah melakukan kerja sama dengan Semen Padang FC diantaranya PT Semen Padang sebagai sponsor utama, Mizuno, PT Kunango Jantan, Bank Nagari, Daihatsu, dan Oxigen Denim.

Nantinya, merk sponsor itu bakal menghiasi a Semen Padang selama satu musim kompetisi. “Kami tidak menutup kemungkinan sponsor akan bertambah. Sebab, dengan berjalannya waktu, kami masih membuka kesempatan melakukan kerja sama dengan perusahaan lain,” sambung Sekretaris PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Ronny J Suhatril. 

Daftar pemain Semen Padang:

Jandia Eka Putra, Rendi Oscario, Hengki Ardiles, Fendri Embiri, Cassio Fransisco de Jessus, Handi Ramdan, Agung Prasetyo, Novrianto, Novan Setya Sasongko, Riko Simanjuntak, Rudi Doang, Vendri Mofu, Irsyad Maulana, Marcel Silva Sacramento, Adi Nugroho, Tambun Naibaho, Syamsul Bahri, Boas Artururi, Vino Andrianas, M. Ridwan, Kevin Ivander, Mardiono.

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer