Sukses


Kalah dari Persija, Mustaqim Tetap Puji Penampilan PS TNI

Bola.com, Malang - Pelatih PS TNI, Mustaqim tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya walau kalah 0-1 dari Persija Jakarta pada laga Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/2/2017).

PS TNI yang tampil dominan di babak pertama harus takluk gara-gara gol tunggal striker Persija, Rudi Widodo pada masa injury time babak kedua. Kekalahan yang dialami PS TNI juga tidak lepas dari kegagalan striker impor mereka, Mamadou Hady Barry mencetak gol melalui titik penalti.

"Inilah sepak bola. Kami sudah bermain maksimal dan pemain sudah bekerja keras serta menciptakan beberapa peluang, namun akhirnya kami kalah. Kami tidak beruntung di pertandingan ini. Padahal kami memilki satu peluang dari penalti," kata Mustaqim usai laga.

Soal kinerja pemain asing, Barry dan Ibrahim Conteh, Mustaqim menegaskan kedua pemain tersebut bertanding dengan semangat dan memberikan kontribusi baik. Meskipun, Barry yang berasal dari Guinea gagal mengeksekusi penalti pada babak pertama.

"Kami sangat menghargai kinerja mereka, salah satunya ingin mencetak gol namun gagal karena tidak beruntung. Kami berkumpul dalam waktu singkat, jadi saya nilai kontribusi mereka lumayan untuk pertandingan pertama," ia menuturkan.

Sementara itu, Ahmad Nufiandani mengaku tak putus asa karena masih menyimpan dua pertandingan. Mantan pemain Arema FC ini bertekad untuk memberikan yang lebih baik lagi di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC, 11 Februari.

"Hasil pertandingan ini akan menjadi bahan evaluasi kami agar di pertandingan selanjutnya mampu meraih kemenangan. PS TNI akan bangkit karena masih mempunyai harapan dan tidak boleh patah semangat," ucapnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer