Sukses


Bali United Resmikan Hans Peter Schaller sebagai Pelatih

Bola.com, Kuta - Bali United FC akhirnya menunjuk pengganti Indra Sjafri. Pada Senin (6/2/2017), manajemen memperkenalkan pelatih baru, yakni Hans Peter Schaller. Mantan asisten Alfred Riedl di Timnas Indonesia menggantikan Indra Sjafri yang bertugas melatih Timnas Indonesia U-19.

"Visi dan misi kami bentuk bersama baik dengan coach Indra dan coach Hans. Kami yakin kerja sama ini akan membuahkan hasil yang baik bagi Bali United," kata pemilik Bali United, Yabes Tanuri, dalam sesi konferensi pers.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu yang menjadi tuan rumah babak penyisihan Piala Presiden juga secara simbolik melakukan perpisahan dengan Indra Sjafri.

"Buat coach Indra, kami juga mendukung perjuangan di timnas U-19 dan tentunya kami harap coach Indra tetap memperhatikan tim ini," imbuhnya.

Hans Pieter Schaller membeberkan alasan menerima pinangan Bali United. Mantan pelatih PSM Makassar asal Austria menyebut, perkembangan sepak bola Bali yang pesat dalam beberapa tahun terakhir membuatnya merasa tertantang.

 

Selamat datang di @baliunitedfc, Coach Hans Peter Schaller. #baliunitedtv #baliunited

A video posted by Bali United (@baliunitedfc) on

"Saya sangat yakin di sini karena melihat banyak hal yang berkembang di Bali United," katanya.

Hans juga tak perlu banyak adaptasi karena dia sudah memahami karakter pemain Indonesia. Apalagi, dalam empat bulan terakhir, Hans cukup intens dengan sepak bola Indonesia dengan menjadi pendamping Alfred Riedl di skuat Garuda.

"Ini tantangan baru yang sangat menarik. Saya siap bekerja keras untuk Bali United," tegas Hans Peter Schaller.

 

Video Populer

Foto Populer