Sukses


Pintu Bali United Masih Terbuka untuk Indra Sjafri

Bola.com, Kuta - Bali United FC akan memperkenalkan secara resmi pelatih baru mereka pada Senin (6/1/2017). Bahkan CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan jika sang pelatih anyar dijadwalkan sudah tiba di Bali hari ini.

“Dia (pelatih baru) akan mendarat di Bali hari ini. Besok akan kami perkenalkan secara resmi,” ujar Yabes yang masih enggan membeberkan sosok pelatih anyar timnya, Minggu (5/1/2017).

Yabes mengatakan jika manajemen dan calon pelatih anyar timnya sudah menyepakati klausul kontrak selama satu tahun. Ia mengatakan jika dirinya tidak akan mengambil risiko dengan menawarkan durasi kontrak jangka panjang untuk sosok pelatih yang masih asing baginya.

“Kami coba dulu setahun. Kami lihat dulu perkembangannya seperti apa. Kalau bagus ya dipertahankan, kalau tidak ya kami lepas,” ia menuturkan.

Adik kandung dari owner Bali United, Pieter Tanuri ini juga mengatakan jika tim Serdadu Tridatu tak menutup kemungkinan untuk kembali memakai jasa Indra Sjafri. Hal itu menurutnya sangat memungkinkan mengingat kontra Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 juga berdurasi satu tahun. Jika Indra Sjafri hanya satu tahun di Timnas U-19, maka Yabes tak menutup pintu bagi pelatih asal Sumatera Barat tersebut untuk kembali menukangi timnya.

“Lihat saja nanti perkembangannya gimana. Yang pasti masih ada kemungkinan juga bagi coach Indra kembali ke Bali United jika memang dia hanya setahun di timnas,” jelas Yabes.

Sementara itu, Indra Sjafri sudah secara resmi melepaskan semua tanggung jawabnya di Bali United. Indra sudah menyelesaikan latihan terakhirnya bersama tim Bali United pada Sabtu (4/2/2017).Pelatih berusia 54 tahun itu juga sudah memastikan jika dirinya hanya akan jadi penonton saat Bali United melakoni laga di Piala Presiden nanti.

“Pada pertandingan perdana Bali United di Piala Presiden nanti, status saya sudah jadi penonton di tribune Stadion Dipta,” kata Indra seraya memastikan dirinya bakal hadir langsung ke Stadion Dipta pada laga Bali United kontra Sriwijaya FC Selasa (7/2/2017).

 

 

Video Populer

Foto Populer