Sukses


Reaksi Lucu Robert Alberts Melihat Jumlah Jurnalis Peliput Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts terpukau melihat jumlah jurnalis yang menantinya di ruang konferensi pers paska pertandingan antara tim asuhannya dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (6/2/2017). Pelatih PSM itu merasa seperti berada di Piala Dunia.

Ketika tengah melakukan konferensi pers usai kekalahan 0-1 yang dialami PSM dari Persib Bandung, Robert Alberts tampak melihat semua jurnalis yang ada di ruang konferensi pers dan secara tiba-tiba berteriak, "Apakah ini Piala Dunia?," ucapnya.

"Pertandingan ini sudah seperti Piala Dunia saja. Banyak sekali jumlah kalian yang meliput pertandingan ini," kata pelatih PSM itu lagi sembari tertawa.

Robert Alberts mengakui bahwa Persib lebih unggul dengan permainan sayap yang begitu cepat di kedua sisinya. Persib memainkan Febri Hariyadi dan Shohei Matsunaga di kedua sayap.

"Selamat untuk Bandung. Persib begitu cepat di daerah sayap. Sulit ditandingi. Kami baru berlatih 2-3 minggu, jadi hasil ini sudah cukup baik bagi kami," ujar Robert.

Sementara itu, pemain asing PSM, Willem Jan Pluim, setuju dengan pernyataan pelatihnya dan menyayangkan PSM harus kalah saat menghadapi Persib.

"Kami punya kesempatan bagus dalam pertandingan ini, tapi sayang kami bukan pemenangnya. Namun, saya berjanji kami akan lebih baik lagi di dua pertandingan berikutnya," ujar Pluim.

Setelah laga kontra Persib, PSM akan menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan kedua mereka di Grup 3 Piala Presiden 2017, Minggu (12/2/2017). Setelah itu PSM akan menjalani laga terakhir babak grup dengan menghadapi Persiba Balikpapan pada Jumat (17/2/2017).

 

Video Populer

Foto Populer