Sukses


Daftar Pemain Persib dan PSM di Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta - Piala Presiden 2017 mulai bergulir pada Sabtu (4/2/2017). Partai PSS Sleman kontra Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, jadi partai pembuka. PSS, Persipura tergabung di Grup 1 bersama Mitra Kukar dan Persegres Gresik United.

Seperti diketahui, Piala Presiden 2017 diikuti sebanyak 20 tim peserta, 18 klub dari kasta tertinggi Indonesia serta dua klub dari kasta kedua. 20 kontestan ini terbagi dalam lima grup sehingga setiap grup dihuni empat tim.

Babak penyisihan menggunakan sistem setengah kompetisi sehingga semua tim salah bertemu. Water break kembali diterapkan di tiap babak dengan durasi tiga menit.

Dua tim yang sedang panas dalam bursa transfer, Persib Bandung dan PSM Makassar, tergabung dalam grup sama, Grup 3. Selain itu ada pula Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan.

Seluruh pertandingan di Grup 3 dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, mulai Senin (6/2/2017), dengan mempertemukan Persela kontra Persiba sebagai laga perdana disusul duel seru Persib versus PSM. 

Persib sebagai juara bertahan tentu tidak ingin malu di depan publik sendiri. Begitu pula PSM yang sudah mendatangkan beberapa pemain bintang pada bursa transfer. Sementara Persela dan Persiba Balikpapan dipastikan tak ingin jadi penggembira.

Untuk Piala Presiden 2017, Persib akan diperkuat 23 pemain sedangkan PSM memboyong 26 pemain. Berikut daftar pemain Persib dan PSM selengkapnya di Piala Presiden 2017:

Persib Bandung
Kiper: I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Imam Arif Fadillah
Belakang: Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Jajang Sukmara, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Sugianto
Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Ahmad Subagja Baashit, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola Nasrulloh, Erick Weeks Lewis, Febri Hariyadi, Atep, Shohei Matsunaga, Tantan
Depan: Sergio van Dijk, Angga Febriyanto

Pelatih: Djadjang Nurdjaman
Asisten: Herrie Setiawan, Asep Somantri, Anwar Sanusi (pelatih kiper), Yaya Sunarya (pelatih fisik)

PSM Makassar
Kiper: Deny Marcel, M. Syaiful, Rivki Mokodompit, Hilman
Belakang: Hendra Wijaya, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Ahmad Hari, Faturrahman
Tengah: Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, Arfan, Asnawi Mangkualam, Raphael Maitimo
Depan: Ridwan Tawainella, Andri Faisal, Gozali Siregar, Ferdinand Sinaga, Rahmat Syamsuddin, Titus Bonai, Pouya Hosseini

Pelatih: Roberts Alberts
Asisten: Syamsuddin Batola, Bahar Muharram, Imran Amirullah, Herman Kadiaman (pelatih kiper)

 

Video Populer

Foto Populer