Sukses


Erick Weeks Terganggu dengan Aktivitas Transfer Persib

Bola.com, Bandung - Upaya Persib Bandung mendatangkan pemain asing seperti Willie Overtoom dan Mirko Livaja ternyata cukup mengganggu pikiran Erick Weeks Lewis. Pemain asing asal Liberia itu sudah bergabung dengan Persib selama Piala Presiden.

Mantan pemain Madura United mengaku tidak fokus dalam menunjukkan performanya selama bersama Maung Bandung. Meski begitu, ia coba mengabaikan fakta bahwa statusnya di Persib hanya berlangsung sampai berakhirnya Piala Presiden 2017 pada 12 Maret.    

"Iya cukup mengganggu fokus saya, tapi tidak sampai mengganggu 100 persen. Tim lain berpikir saya sudah 100 persen di Persib, padahal saya di sini cuma untuk Piala Presiden dan tidak kontrak satu musim penuh," jelas Erick di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (10/2/2017).

Meski hanya dikontrak Persib selama Piala Presiden, Erick mengaku tidak berpikir ke klub lain. Ia tetap fokus meningkatkan performa bersama Tim Maung Bandung. "Saya tidak memikirkan klub lain, tetapi Persib tidak mau saya, tidak masalah. Saya akan cari klub lain," ucap Erick.

Erick sendiri merasa nyaman berada di Persib, termasuk dengan rekan-rekan di tim Persib. Terlebih lanjut Erick, keluarga dan istrinya sudah berada di Bandung untuk mendukungnya selama Piala Presiden 2017. Keberadaan keluarga tercinta diakuinya menambah motivasi bermain di lapangan.

"Pemain pasti ada yang cepat dan ada yang lambat dalam beradaptasi dengan tim baru. Mungkin saya butuh waktu. Namun, sebagus apapun permainan saya, kalau pelatih tidak mau akan percuma. Sekarang saya fokus ke permainan saya saja di Persib," kata Erick.

 

 

Video Populer

Foto Populer