Sukses


Luis Milla Pantau Calon Pemain Timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan

Bola.com, Malang - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, saat laga kedua Grup 2 Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2/2017). Luis Milla hadir di Kanjuruhan untuk memantau pemain yang akan dibawanya masuk skuat Timnas Indonesia U-22.

Setelah tiba di Jakarta dan resmi mulai bekerja pada Kamis (9/2/2017), Luis Milla langsung melakukan pemantauan pemain di Piala Presiden 2017. Pemantauan pertamanya dilakukan di Malang, saat Bhayangkara FC menghadapi PS TNI.

Pelatih asal Spanyol itu tiba saat laga antara Bhayangkara FC dan PS TNI sudah berjalan kurang lebih 15 menit. Sebelumnya PSSI memang sudah memastikan Malang dan Bali menjadi prioritas pemantauan Milla.

Luis Milla datang bersama sejumlah perwakilan PSSI, di antaranya Kepala Staf Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Deputi Sekjen PSSI Fanny Riawan, dan Direktur Teknik Timnas Indonesia Danurwindo. Selain itu, asisten pelatih Miguel Gandia juga ikut hadir.

Keberadaan pemain muda berpotensi di Bhayangkara FC dan Arema FC menjadi dasar pertimbangan PSSI mengajak Luis Milla untuk lebih dulu memantau pemain di Malang.

Para pemain Bhayangkara FC dan PS TNI menjadi yang pertama dipantau Luis Milla. Setelah itu mantan pelatih Spanyol U-23 itu akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan laga Arema FC kontra Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer