Sukses


Persija Batal Seleksi Pemain Asal Jepang

Bola.com, Malang - Persija Jakarta batal melakukan seleksi terhadap gelandang asal Jepang, Yukiya Sugita. Keikutsertaan gelandang Jepang tersebut dalam trial bersama tim lain membuat Persija batal menyeleksi Sugita.

Persija awalnya menyatakan pemain asal Jepang yang pernah bermain di Spanyol dan Thailand itu akan hadir di Piala Presiden 2017 dengan status seleksi. Namun, hingga laga kedua Persija di Grup 2 Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2/2017), pemain berusia 23 tahun itu belum juga merapat.

Manajemen Persija akhirnya mengonfirmasi kabar terbaru bahwa Sugita tengah melakukan trial dengan klub lain. Situasi itu membuat Persija membatalkan proses seleksi pemain yang biasa bermain sebagai sayap kiri itu.

"Yukiya Sugita batal bergabung di Piala Presiden 2017. Saat ini ia tengah menjalani trial bersama klub lain. Pak Ferry Paulus tadi malam sudah memberi konfirmasi tak jadi merekrutnya," ujar Media Officer Persija, Mozes Ruipassa, kepada Bola.com di Ijen Suites, Malang, Minggu (12/2/2017) sore.

Dengan batalnya Yukiya Sugita bergabung, praktis hanya dua pemain asing yang menjalani seleksi di Persija dalam ajang Piala Presiden 2017. Saat ini hanya Christopher Veas Arriagada dan Jhonatan Bernando Mariano yang tengah melakukan seleksi.

Hingga dua pertandingan di Piala Presiden 2017, Christopher sudah mendapatkan dua kesempatan bermain, sebagai starter saat menghadapi PS TNI dan sebagai pemain pengganti saat menghadapi Arema FC.

Sementara Jonathan baru menjalani debut saat menghadapi Arema dan langsung mencetak gol buat Persija dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu.

 

 

Video Populer

Foto Populer