Sukses


Kalah dari SFC, Pelatih Barito Keluhkan Agresivitas Timnya

Bola.com, Gianyar - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menganggap performa timnya tidak sebagus pertandingan pertama usai takluk 1-2 dari Sriwijaya FC pada matchday kedua Grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017). Kekalahan dari Sriwijaya FC juga tidak terlepas dari kurangnya agresivitas timnya sepanjang permainan.

"Kami terlalu banyak menunggu. Kurang agresif. Namun begitu, saya akui lawan memang tampil lebih baik dari kami," kata Jacksen, Senin (13/2/2017).

Jacksen menilai timnya belum bermain dengan karakter permainan yang ia inginkan. "Di ajang ini, saya akan berusaha memunculkan karakter permainan kami yang sebenarnya. Semoga di pertandingan berikutnya kami bisa lebih baik lagi," ia menuturkan.

Soal dua gol yang dicetak Sriwijaya FC, Jacksen menilai hal tersebut bermula dari kurangnya tekanan terhadap pergerakan lawan. "Saya sudah mengingatkan itu kepada pemain. Tetapi kalian bisa lihat sendiri kalau kami memang bermain tidak dalam form terbaik kami," kata Jacksen.

Di kubu tim lawan, pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro menilai permainan kedua tim pada pertandingan tadi sama-sama tidak maksimal. Cuaca yang tiba-tiba berubah drastis menurutnya membuat semua pemain kesulitan.

"Meski kami bisa meraih hasil maksimal, tapi saya pikir kedua tim sama-sama kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sebagai mantan pemain, saya bisa merasakan beratnya bermain di cuaca yang tiba-tiba berubah drastis," ujar Widodo.

"Bicara peluang lolos, itu terserah yang di Atas. Yang pasti Sriwijaya FC akan terus berusaha berjuang maksimal tiap pertandingan," ia menambahkan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer