Sukses


Saat Irfan Bachdim Jadi Penghuni Terakhir Stadion I Wayan Dipta

Bola.com, Gianyar - Irfan Bachdim mendapat sorotan luar biasa dari suporter Bali United FC. Bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu menjalani debut di Bali United pada laga melawan Pusamania Borneo FC, Senin (13/2/2017) malam, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Setelah pertandingan usai dan sesi konferensi pers tuntas, Irfan tidak bisa langsung meninggalkan stadion bersama rekan-rekannya. Pemain Bali United, kecuali Irfan Bachdim, diboyong menggunakan bus. Namun, pada laga itu, Irfan diantar jemput oleh staf Bali United karena membawa istri dan kedua anaknya.

Irfan tidak bisa langsung keluar stadion karena ratusan fans sudah menantinya di pintu masuk. Para petugas keamanan pun cukup kewalahan. Namun, dengan sabar, Irfan melayani permintaan selfie dari penggemar. Hampir satu jam Irfan "terkurung" di stadion demi melayani permintaan fans.

Tak hanya Irfan Bachdim, sang istri, Jennifer, juga kebanjiran permintaan selfie dari suporter Bali United. (Bola.com/Wiwig Prayugi)

Tak hanya Irfan, sang istri, Jennifer, juga menjadi perhatian suporter. Jennifer yang tampil cantik dengan menggunakan jersey Bali United warna merah juga dengan sabar melayani permintaan foto. 

Di luar pintu stadion, suporter juga meneriakkan nama Bachdim berkali-kali. Bahkan, putri Irfan, Kiyomi, juga sudah memiliki penggemar. 

Saat laga berlangsung, suporter memang sudah menanti penampilan Irfan. Duel berlangsung ketat kendati akhirnya Bali United gagal meraih kemenangan karena ditahan tim tamu 0-0.

 

Video Populer

Foto Populer