Sukses


Asprov Jabar Umumkan Hasil Seleksi Pemain Proyeksi Timnas U-19

Bola.com, Bandung - Sebanyak 15 dari 90 pemain lolos seleksi tahap pertama yang digelar Asprov PSSI Jabar. Para pemain yang terjaring merupakan proyeksi Timnas Indonesia U-19 yang bakal berlaga di Piala AFF U-19 2017.

Sebanyak 15 pemain tersebut selanjutnya akan dikirim ke Jakarta untuk diseleksi kembali oleh pelatih kepala Timnas U-19, Indra Sjafri, bersama pemain-pemain lainnya hasil seleksi Asprov seluruh Indonesia.

Proses seleksi yang dilakukan Asprov PSSI Jabar dilakukan selama dua hari di Stadion Siliwangi, Bandung, dan Lapangan Lodaya, Bandung, serta dipantau sebanyak enam orang pemandu bakat. Ke 15 pemain ini sudah harus berada di Jakarta pada Rabu (15/2/2017).

"Semua pemain yang kami seleksi sudah sesuai dengan berbagai kriteria dan keinginan pelatih, serta hasil penilaian para pemandu bakat. Kami berharap ada pemain asal Jabar yang nantinya memperkuat timnas," ujar Deny Syamsudin, penanggung jawab seleksi calon pemain timnas, Selasa (14/2/2017), di Bandung.

"Kalau secara skill dan kualitas, saya percaya dari 15 pemain ini pantas memperkuat timnas U-19 nantinya. Mudah-mudahan saja ada yang lolos dari penilaian pelatih Indra Sjafri," kata Deny Syamsudin.

Berikut 15 pemain hasil penjaringan Asprov PSSI Jabar untuk proyeksi Timnas Indonesia U-19:
Jafar Febrianto, M Agil Saviq (kiper), Mario Jardel, Rondi Ronuar, Taufik Isnan Gunawan, Robby Juniar Pamungkas, Ceceng Ahmad Zakaria (belakang), Ahmad Faisal, Rifki Dickatama, Ahmad Robby Firmansyah, Yoga Yuhelpin, Becham Putra Nugraha, Divie Alviandi Nauval, Ridkzy Erlangga (tengah), Taufik Hidayat (depan)

 

Video Populer

Foto Populer