Sukses


Winger Bali United Kaget Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Kuta - Pemain sayap lincah milik Bali United, Miftahul Hamdi tak menyangka namanya masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22. Pemain asal Aceh ini mengaku terkejut dan setengah tak percaya setelah mendengar informasi langsung dari PSSI.

"Saya awalnya tak menyangka dipanggil ke timnas. Tetapi yang pasti saya bersyukur bisa mendapat kesempatan lagi di timnas," kata pemain yang merupakan alumnus Timnas Indonesia u-19 asuhan Indra Sjafri tersebut.

Perasaan terkejut yang dirasakan Hamdi cukup beralasan. Hal ini dikarenakan persaingan di sektor sayap sangat ketat. Hamdi akan bersaing dengan Febri Hariyadi (Persib Bandung), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), dan rekan setimnya di Bali United, Yabes Roni Malaifani.

"Semua tahu kalau banyak pemain hebat di posisi penyerang sayap. Jadi saya harus kerja keras untuk mendapat kepercayaan dari pelatih," ujar Hamdi.

Terkait sang pelatih, Hamdi mengaku masih sangat asing dengan sosok Luis Milla. Dia juga mengatakan kalau dirinya baru sekali bertatap muka langsung dengan pelatih asal Spanyol tersebut.

"Waktu dia (Milla) datang ke Stadion Dipta, saya sempat bertatap muka. Sekedar bertemu saja, sama sekali tidak ngobrol," ia menuturkan.

Meski tidak mengenal secara langsung, pemilik nomor punggung tujuh ini mengungkapkan kekagumannya pada sosok Luis Milla. Pengalaman Milla menangani beberapa pemain kelas dunia membuat Hamdi menaruh hormat setinggi-tingginya pada sosok Milla.

"Saya dengar dia tipe pelatih yang sangat disiplin. Dia juga pelatih yang pernah menangani pemain-pemain hebat. Saya sangat bangga bisa diberi kesempatan berlatih di Timnas Indonesia U-22," kata Hamdi memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer