Sukses


Bali United Coret Ndumba Makeche

Bola.com, Kuta - Kegagalan Bali United menembus babak delapan besar Piala Presiden 2017 langsung memakan korban. Bali United tanpa ragu melepas striker asing mereka Ndumba Makeche yang tampil jauh dari harapan.

Pemilik Bali United, Pieter Tanuri mengatakan jika Makeche tampil tidak sesuai harapan. Dia juga menilai jika gaya permainan striker berpaspor Australia ini tidak cocok dengan skema permainan Bali United.

"Mental bermain Makeche tidak cukup bagus. Dia tak punya keberanian berduel secara fisik dengan lawan. Kami pikir dia tidak cocok dengan gaya main kami," kata Pieter, Minggu (19/2/2017).

Setelah resmi melepas Makeche, CEO Bali United Yabes Tanuri menyampaikan rencananya untuk kembali mendatangkan striker asing baru. Bahkan dalam hitungan hari Bali United sudah akan kedatangan striker seleksi baru.

"Dua hari lagi mungkin sudah ada pemain asing seleksi yang baru," kata Yabes.

Yabes juga menuturkan kalau mencari striker asing berkualitas itu susah-susah gampang. Karena dia menilai jika banyaknya pemain yang ditawarankan agen sering kali terkendala adaptasi meski secara kemampuan individu sangat bagus.

"Pemain asing sering bermasalah dengan proses adaptasi dengan suhu, cuaca dan kondisi rumput di sini. Banyak yang tidak bisa beradaptasi dengan cepat," kata Yabes Tanuri.

 

Video Populer

Foto Populer