Sukses


Boas Artururi Minta Maaf Bobol Gawang Perseru

Bola.com, Pamekasan - Pemain anyar Semen Padang, Boas Artururi, terharu bisa menyumbang sebiji gol untuk Semen Padang saat meladeni Perseru Serui di laga pamungkas penyisihan Grup 5 Piala Presiden 2017.

Tidak main-main, gol penutup kemenangan Semen Padang 6-0 atas Perserui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017), dilesatkan Boas melalui tendangan bebas yang akurat.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, tampak terkesima dengan tendangan bebas yang dilancarkan mantan pemain Perseru itu. Nil menyebut skill pemain Papua itu sangat luar biasa.

"Kami baru tahu ia punya skill yang luar biasa untuk mengesekusi tendangan bebas. Pemain ini akan besar di Semen Padang," kata Nil.

Boas pun mengaku bersyukur mampu menceploskan satu gol untuk kemenangan tim barunya. Ia juga memberikan satu assist untuk Marcel Sacramento pada pertandingan ini.

Pemain lincah penerus sejarah pemain asal Papua di Semen Padang itu mengungkapkan gol yang ia cetak dipersembahkan untuk masyarakat Padang.

"Saya terharu bisa cetak gol. Terima kasih atas nama Tuhan bisa cetak gol. Gol ini untuk masyarakat Padang. Maaf untuk masyarakat Serui jika gol itu melukai hati mereka," ujar Boas.

Semen Padang direncanakan bertolak dari Madura menuju Surabaya pada Senin (20/2/2017). Pada Senin malam hari, rombongan tim urang awak melanjutkan perjalanan menuju Solo untuk menjalani babak 8 besar Piala Presiden.

 

Video Populer

Foto Populer