Sukses


Semen Padang Segera Kontrak Ko Jae-sung

Bola.com, Padang - Penampilan apik yang diperlihatkan pemain asal Korea Selatan yang melakoni trial di Semen Padang, Ko Jae-sung mengundang penilain positif tim pelatih Kabau Sirah.

Kemenangan telak 6-0 atas Perseru Serui pada pertandingan penutup Grup 5 Piala Presiden, Minggu (19/2/2017) setidaknya memberikan penilain bagus bagi pemain yang karakter permainannya dibutuhkan oleh Semen Padang.

Selain mampu beroperasi sebagai pemutus alur bola di lini tengah, Jae-sung juga mampu memainkan peran sebagai gelandang serang dan pemberi umpan akurat bagi lini depan tim urang awak.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengklaim, hampir seratus persen Jae-sung resmi berkostum Semen Padang musim 2017. Menurut Win, tipikal permainan yang dimiliki Jae-sung sesuai dengan kriteria yang ditetapkan tim pelatih.

“Bisa dikatakan hanya menunggu waktu saja. Dari dua kali penampilan di Piala Presiden, kami menilai pemain ini layak dikontrak. Tim pelatih pun sudah merekomendasikan ke PT Kabau Sirah Semen Padang untuk segera melakukan proses penandatanganan kontrak,” beber Win, Senin (20/2/2017).

Ia berharap agen Jae-sung sepakat dengan nilai yang ditetapkan manajemen sehingga kerja sama bisa segera dituntaskan.

“Sekarang keputusan ada pada manajemen PT KSSP. Namun kami yakin tidak akan ada masalah. Pasalnya komunikasi yang dilakukan selama sangat baik. Jika berjalan mulus berarti kita sudah menuntaskan tugas menyangkut pemain. Setelah ini kami fokus pada persiapan menghadapi Liga-1,” harap Win Bernadino.

Video Populer

Foto Populer