Sukses


Hasil Piala Presiden 2017: Persib dan Borneo FC ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2017 usai mengalahkan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) 3-2 pada babak perempat final di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Pada laga ini, Persib unggul lebih dahulu 1-0 berkat gol yang dicetak sang kapten, Atep pada menit ke-11. Namun, keunggulan itu berhasil disamakan Mitra Kukar lewat tendangan bebas, Oh In-kyun pada menit ke-29.

Skor 1-1 antara kedua tim tidak bertahan lama setelah Vladimir Vujovic kembali membawa Persib unggul 2-1 berkat gol yang ia cetak pada menit ke-31. Keunggulan Persib atas Mitra Kukar bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Djadjang Nurdjaman berhasil memperbesar skor menjadi 3-1 berkat gol kedua yang dicetak Atep pada menit ke-74.

Namun, Mitra Kukar memperkecil skor menjadi 2-3 setelah Andrea Agustiar mencetak gol satu menit pasca gol Atep. Skor 2-3 bertahan hingga laga berakhir.

Di pertandingan kedua, Pusamania Borneo FC dan Madura United harus melalui babak adu penalti setelah skor 0-0 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dalam drama adu penalti, Borneo FC muncul sebagai pemenang setelah penendang kelima Laskar Sapeh Kerrab, Fachruddin Aryanto gagal menaklukkan Wawan Hendrawan. Skor akhir adu penalti menjadi 5-4 untuk keunggulan Pesut Etam.

Hasil ini membuat Borneo FC akan meladeni Persib pada babak semifinal Piala Presiden 2017 yang memakai format kandang dan tandang, 2 dan 5 Maret mendatang.

 

Video Populer

Foto Populer