Sukses


Bek Tangguh Semen Padang Siap Matikan Pergerakan Gonzales

Bola.com, Padang - Bek tengah Semen Padang FC, Cassio de Jessus siap mematikan pergerakan striker Arema FC, Cristian Gonzales saat keduanya bertemu pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017).

Duel Cassio dan Gonzales bakal berlangsung alot sepanjang pertandingan. Hal ini dikarenakan rapor bagus Cassio maupun El Loco sepanjang pagelaran Piala Presiden 2017.

Gonzales sudah mencetak tiga gol atau hanya terpaut satu gol dari duo Semen Padang, Vendry Mofu dan Marcel Sacramento yang memuncaki daftar top scorer sementara Piala Presiden. Sementara Cassio bersama tiga rekannya di lini belakang Kabau Sirah tampil apik menjaga pertahanan dengan tidak adanya gol yang bersarang ke gawang, M. Ridwan.

"Saya akan jauh lebih disiplin dan tidak melakukan pelanggaran yang akhirnya membahayakan gawang sendiri," ia menuturkan.

Soal keberhasilan timnya mencatatkan clean sheet, Cassio mengungkapkan tidak lepas dari kerja sama yang solid di lini belakang Semen Padang. Pemain yang bergabung sejak musim lalu itu berharap rekan-rekan setimmya bermain tanpa beban dan tidak terpengaruh nama besar tim Singo Edan.

Dari rekor pertemuan, Arema unggul dari Semen Padang dalam dua laga terakhir. Arema mengalahkan Semen Padang 3-1 dan 1-0 di Torabika Soccer Championship 2016.

 

Video Populer

Foto Populer