Sukses


Rencana Persib Datangkan Inter Milan Masih Sebatas Wacana

Bola.com, Bandung - Rencana manajemen Persib Bandung mendatangkan Inter Milan pada hari ulang tahun Persib, 14 Maret, baru sebatas wacana. Apalagi klub yang bermain di Serie A Italia itu masih mengikuti kompetisi yang akan berakhir pada Mei 2017.

"Itu (mendatangkan Inter Milan) wacana saja. Mereka juga saat ini masih main di Serie A," ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, Rabu (1/3/2017) di Bandung.

Kendati belum pasti mendatangkan Inter Milan, Zaenuri mengaku rencana memperkenalkan skuat Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 akan tetap dilakukan saat ulang tahun tim.

"Sekarang sedang kami rancang konsepnya seperti apa. Pokoknya akan ada yang wah dan akan ada yang tak biasa," ucap Zaenuri tersenyum.

Disinggung masalah sponsor Persib tahun ini, mantan Pangdam III/Siliwangi ini mengaku sudah aman. Namun ia enggan mengungkapkan secara rinci sponsor yang mendukung Persib musim ini.

"Kepastian jumlah sponsor belum tahu, tapi yang minat banyak dan tahun ini saya kira sudah aman untuk membiayai Persib karena tim ini nilai jualnya tinggi. Bahkan ketika mau mendatangkan Ronaldinho pun sudah ada sponsor yang sangggup membiayai," jelas Zaenuri.

"Harganya (Ronaldinho) memang tinggi tapi ada sponsor yang sanggup membiayai jika Ronaldinho jadi bergabung ke Persib," kata Zaenuri.

Soal kemungkinan sponsor Persib masih sama dengan musim lalu, Zaenuri enggan menyebutkan. "Lihat saja pas perkenalan tim. Pokoknya ada sponsor yang utama, ada juga yang tidak. Itu masalah teknis saja," ucapnya.

Sementara itu, kabar beredar yang didapat Bola.com, manajemen rencananya akan menggelar HUT Persib selama dua hari, yakni pada 13 dan 14 Maret di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung dengan berbagai hiburan menarik.

 

 

Video Populer

Foto Populer