Sukses


Fans Persib Mulai Buru Tiket Leg Kedua Semifinal Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Tiket leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC, mulai diserbu bobotoh fanatik Maung Bandung. Padahal gelaran leg kedua tersebut baru akan digelar Minggu (5/3/2017) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemandangan itu terlihat di tempat penjualan tiket Persib, Viking Original Merchandise, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (1/3/2017). "Sejak pagi tadi mungkin sudah ada ratusan bobotoh yang menanyakan tiket leg kedua nanti. Belum lagi yang bertanya lewat media sosial, sampai saya bosan menjelaskannya," cetus Agus Rachmat salah satu pengurus Viking sambil tersenyum.

Saking banyaknya yang mencari tiket, pria yang akrab disapa Gusdul ini pun menempelkan pengumuman bahwa pemesanan tiket baru akan dibuka pada Sabtu (4/3/2017) pagi. Dalam pemesanan tiket semifinal leg kedua antara Persib kontra Borneo FC, setiap bobotoh harus menunjukan KTP dan KTA (Kartu Tanda Anggota) Viking.

"Setiap yang memesan harus menyertakan KTP dan KTA karena banyak yang ingin menonton leg kedua. Setiap pemesan hanya bisa memesan satu tiket," jelas Gusdul.

Diakui Gusdul, leg kedua semifinal ini sangat menyedot perhatian bobotoh Pangeran Biru yang antusias ingin menyaksikan Persib lolos ke final yang rencananya digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

"Selain itu, pertandingan Persib melawan Borneo FC digelar pada Minggu (5/3/2017) malam, sehingga bobotoh memiliki waktu luang untuk menyaksikan tim kesayangannya. "Saya yakin pertandingan nanti di Jalak Harupat akan penuh disesaki para bobotoh," ucap Gusdul.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer