Sukses


Ika KDI Ingin Syamsul Chaeruddin Pensiun dari PSM, tapi...

Bola.com, Makassar - Pendangdut Ika Indria Sari atau lebih populer dengan nama Ika KDI sudah hampir setahun menikah dengan Syamsul Chaeruddin, gelandang senior PSM Makassar. Keduanya belum punya momongan.

Ditemui di Bola.com pada peluncuran film Silariang di Makassar, Kamis (2/3/2017), Ika mengaku dirinya bersama Syamsul jarang punya waktu bersama karena kesibukan masing-masing. "Kadang waktu libur kami tidak klop," ujar Ika yang belakangan banyak mendapat job menyanyi sejak menikah dengan Syamsul Chaeruddin.

Di lain pihak, Ika mengungkapkan dirinya tidak ingin mengganggu konsentrasi sang suami yang sedang fokus melakoni persiapan PSM menghadapi Liga 1 2017. "Papi Syamsul ingin sekali meraih trofi juara bersama PSM. Di usianya yang ke-34, dia malah semakin termotivasi mewujudkan keinginannya itu," papar Ika.

Alasan ingin juara bersama PSM itulah yang membuat Syamsul menolak saran Ika yang memintanya pensiun dari sepak bola. "Tekadnya sangat kuat. Sebagai istri, saya tidak punya pilihan lain selain mendukung dan terus memberinya motivasi," jelas Ika.

Menurut Ika, sebenarnya dia bersama Syamsul sudah menyiapkan diri bila sang suami memutuskan pensiun. "Ada beberapa usaha yang sudah kami jalankan bersama. Insya Allah bisa jadi penopang kehidupan kami. Apalagi, Alhamdulilah saya masih banyak mendapat tawaran nyanyi," kata Ika.

Ika mengungkapkan saat ini dirinya membatasi diri untuk menerima sejumlah tawaran nyanyi atas permintaan Syamsul. "Papi bilang, kalau tawarannya di luar Makassar sebaiknya dipikirkan dulu sebelum menerimanya," ungkap Ika.

Sebagai istri yang baik, Ika menuruti permintaan sang suami, Syamsul Chaeruddin, yang biasa disapanya Papi itu. "Apalagi, ada kalau libur dari PSM, kami ingin memanfaatkannya untuk berduaan saja," pungkas Ika mengakhiri pembicaraan.

Syamsul Chaeruddin, PSM Makassar. (bola.com/Nicklas Hanoatubun)

 

Video Populer

Foto Populer