Sukses


Hanif Sjahbandi Fokus Arema sebelum Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Malang - Gelandang Arema FC, Hanif Adurrauf Sjahbandi, kembali mendapatkan panggilan untuk mengikuti seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, pada 7-9 Maret 2017. Namun, Hanif tidak ingin fokusnya untuk membawa Arema FC ke final Piala Presiden 2017 terdistraksi dan menegaskan saat ini membawa Arema FC mengalahkan Semen Padang adalah prioritas utamanya.

Arema akan menjalani laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam. Singo Edan akan menjamu Kabau Sirah dalam keadaan tertinggal 0-1 setelah mengalami kekalahan di leg pertama yang digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017).

Saat mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017, Hanif Sjahbandi kembali mendapatkan panggilan untuk mengikuti seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22.

Sebelumnya Hanif hanya mengikuti seleksi tahap pertama dan tidak dipanggil di tahap kedua lantaran Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, memutuskan tidak memanggil pemain yang masih berlaga di Piala Presiden 2017.

Setelah kembali dipanggil untuk seleksi ketiga, ditambah dengan informasi Luis Milla akan datang langsung ke Kanjuruhan untuk memantau pemain di pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2017, Hanif Sjahbandi tak terlalu memikirkan jalannya ke Timnas Indonesia U-22 untuk saat ini.

Pemain muda Indonesia itu memilih untuk fokus dengan persiapan Arema FC demi bisa mengalahkan Semen Padang dan melaju ke final Piala Presiden 2017.

"Pertama, yang saya dengan Luis Milla tidak datang ke sini, tapi yang datang Bima Sakti. Saya kurang tahu juga karena mendengar dari teman-teman seperti itu. Tapi, siapa pun yang datang itu tidak masalah karena sekarang saya fokus ke Arema lebih dulu," ujar Hanif Sjahbandi kepada Bola.com.

"Dilihat staf pelatih Timnas Indonesia, saya main bagus atau tidak, itu urusan kedua bagi saya. Yang pertama saya akan tetap fokus dengan pertandingan yang harus dijalani bersama Arema. Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Arema di pertandingan ini. Saya harus memastikan Arema FC melangkah ke final, setelah itu baru nanti saya akan memikirkan soal Luis Milla dan Timnas Indonesia U-22," lanjutnya.

Arema FC menjamu Semen Padang di Kanjuruhan pada Minggu (5/3/2017) dengan waktu kick-off jam 21.00 WIB. Arema FC harus bisa memastikan kemenangan sembari menghindari tim tamu mencetak gol tandang agar lebih mudah memastikan langkah menuju final Piala Presiden 2017.

 

Video Populer

Foto Populer