Sukses


Persik Dinanti Jadwal Padat Uji Coba Berkelas Bulan Maret Ini

Bola.com, Kediri - Kendati jadwal kompetisi Liga 2 masih buram, Persik Kediri tetap serius membangun tim. Di tengah agenda blusukan ke desa-desa kantong suporter, bulan Maret ini anak asuh Dwi Priyo Utomo itu akan melakoni serangkaian uji coba berkelas.

Ada tiga uji coba yang telah dirancang Persik. Perseru Serui yang sedang menjalani TC di Turen, Kabupaten Malang, akan datang ke Kediri pada 11 Maret 2017.

Berikutnya, dua tim sekasta, yakni Persekam Metro FC yang diasuh Raja Isa dan PSIS yang diarsiteki Subangkit, akan hadir di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, masing-masing 18 dan 25 Maret 2017.

"Kami bersyukur kedatangan tamu yang levelnya bagus. Ini bisa untuk menguji kesiapan teknis dan mental para pemain muda kami," ujar Hendra Setiawan, media officer Persik.

Di antara tiga laga persahabatan ini, pertemuan dengan PSIS bisa dilabeli duel nostalgia. Pasalnya, kedua tim pernah berseteru untuk memperebutkan gelar juara Liga Indonesia 2006 yang saat itu dimenangi Persik pada laga final di Stadion Manahan, Solo.

"Pertandingan dengan PSIS paling menarik. Kami pernah bersaing jadi juara 2006. Setelah itu, pertemuan kami selalu diwarnai adu gengsi. Meski hanya uji coba, kami yakin suporter PSIS akan berbondong-bondong ke Kediri," tutur Hendra Setiawan.

Lantaran pertaruhan harga diri, pertemuan Persik dan PSIS ini bakal dihelat dengan format kandang tandang. "Berikutnya, pada 4 April nanti, giliran kami yang akan tandang ke Semarang," jelas Hendra Setiawan.

 

Video Populer

Foto Populer