Sukses


Cristian Gonzales Tetap Rendah Hati setelah Mencetak 5 Gol

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Cristian Gonzales, mencetak lima gol saat timnya menang 5-2 atas Semen Padang di leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam. Kendati mencetak quintrick, pemain berjuluk El Loco (Si Gila) itu tetap rendah hati.

Ketinggalan 0-2 lebih dulu dari Semen Padang, yang membuat agregat menjadi 0-3, tak membuat Arema FC mengendurkan sikap penuh semangat dan berjuang untuk lolos ke final Piala Presiden 2017. Hasilnya sangat positif bagi tim tuan rumah. Lima gol diciptakan oleh Cristian Gonzales dan membawa timnya melangkah ke final.

Siapa pun pasti terkejut dengan lima gol yang sukses dicetak Cristian Gonzales yang kini sudah berusia 40 tahun. Gonzales seakan membuktikan bahwa pemain berusia di atas 35 tahun masih bisa diperhitungkan untuk berkompetisi di sepak bola Indonesia.

El Loco tetap berusaha rendah hati meski sorotan kecemerlangan tengah menaunginya. Striker naturalisasi Indonesia asal Uruguay itu menegaskan bahwa kemenangan tak lepas dari kerja keras semua pemain. Ia pun tak ingin sombong dengan raihan tersebut, karena fokusnya membawa Arema menjadi juara di Stadion Pakansari, Cibinong.

"Kemenangan ini bukan karena diri saya, tapi karena kerja keras para pemain Arema yang benar-benar luar biasa. Mereka semua berperan penting dalam kemenangan ini dan saya senang karena semua pemain tetap berjuang hingga akhir pertandingan untuk memastikan tim menang," ujar Gonzales.

"Soal saya mencetak lima gol, Alhamdullilah kami meraih kemenangan, itu yang penting. Masih ada satu pertandingan lagi di Piala Presiden 2017. Saya tidak mau sombong dengan apa yang saya dapatkan hingga saat ini," lanjutnya.

Arema FC melangkah ke final Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017), dengan agregat kemenangan 5-3. Pada partai puncak, Arema akan menghadapi Pusamania Borneo FC yang berhasil menyingkirkan Persib Bandung melalui drama adu penalti.

Video Populer

Foto Populer