Sukses


Luis Milla Panggil 3 Pemain Pengganti untuk Seleksi Timnas U-22

Bola.com, Jakarta - Satu hari jelang seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22 digelar, pelatih Luis Milla melalui PSSI mengumumkan pemanggilan terhadap tiga pemain. Tiga pemain itu dipanggil belakangan untuk menggantikan rekannya, yang mendapat panggilan seleksi, tetapi tidak bisa menjalani seleksi tahap ketiga ini.

Tiga pemain pengganti itu adalah Yabes Roni (Bali United), Paulo Sitanggang (Barito Putera), dan Nazar Nurzaidin (Barito Putera). Ketiga pemain itu dipanggil dengan status menggantikan I Putu Gede Juni Antara, Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), dan Bagas Adi Nugroho (Arema FC).

Seperti diketahui, duo Bhayangkara Putu Gede dan Hargianto tidak bisa mengikuti seleksi karena keduanya menjalani pelantikan sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia pada Selasa (7/3/2017) sementara Bagas absen dalam seleksi kali ini karena mengalami cedera saat membela Singo Edan di Piala Presiden 2017.

Dengan pemanggilan tiga pemain pengganti, jumlah pemain yang akan mengikuti seleksi dipastikan tetap 26 pemain. Seleksi dilangsungkan mulai Selasa (7/3/2017) hingga Kamis (9/3/2017) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Sesuai rilis yang diterima Bola.com dari PSSI, Senin (6/3/2017), pada seleksi tahap ketiga ini akan digelar empat kali latihan. Yakni pada Selasa pagi (jam 08.00 WIB), Rabu dua kali latihan (jam 08.00 WIB dan 16.00 WIB), serta Kamis (jam 08.00 WIB).

Seleksi tahap ketiga ini kemungkinan besar jadi tahapan terakhir sebelum Luis Milla menentukan skuat akhir yang akan menjalani pemusatan latihan jelang SEA Games 2017 dan kualifikasi Piala AFC U-19 2018.

"Kemungkinan minimal tiga hari setelah final Piala Presiden, Luis Milla akan mengumumkan skuat final pilihannya," ujar Hanif Thamrin, Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI.

Berikut daftar 26 pemain yang akan menjalani seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Belakang: Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Ryuji Utomo, Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo, Hanif Sjahbandi (Arema FC), Henhen Herdiana (Persib Bandung), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Osvaldo Haay (Persipura Jayapura)

Tengah: Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), Rizki Dwi Feriyanto, Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Yabes Roni Malaifani (Bali United)

Depan: Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan)

 

 

Video Populer

Foto Populer