Sukses


Duel Keras Vs Arema, 2 Pemain Semen Padang Cedera

Bola.com, Padang - Dua pemain Semen Padang mengalami cedera saat bentrok menghadapi Arema FC di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017, Minggu (5/3/2017) malam, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pemain yang mengalami cedera berasal dari sektor yang sama, yakni belakang, alias para bek. Dua pemain itu adalah Novan Setya Sasongko dan Boas Artururi. Kedua pemain ini sudah mendapatkan perawatan intensif.

Boas Artururi mengalami cedera pada paha sebelah kiri dan harus mendapatkan perawatan serius dari tim dokter. Ia sengaja diberangkatkan ke Padang untuk perawatan lebih lanjut. Saat ini Boas harus mengenakan tongkat untuk berjalan.

"Cedera yang didapat saat melakukan penjagaan terhadap Esteban Vizzcara. Boas kena sikut Vizccara. Saat jatuh, ia salah tumpuan kaki hingga cedera," ujar media officer Semen Padang, Ronny Falega, Senin (6/3/2017).

 

Sementara bek lainnya, Novan Setya, yang juga mengalami masalah saat duel kemarin, saat ini kondisinya membaik dan berpotensi bisa kembali turun pada perebutan posisi ketiga menghadapi Persib Bandung, Minggu (12/3/2017).

"Untuk Novan mungkin tak separah Boas. Novan hanya akan melakukan terapi ringan di Jakarta, sementara Boas harus dipulangkan ke Padang untuk perawatan lebih maksimal lagi," jelas Ronny.

Duel Arema versus Semen Padang pada leg kedua semifinal Piala Presiden ini memang berlangsun keras sepanjang pertandingan. Terlebih setelah tim Kabau Sirah sempat unggul 2-0 atas tuan rumah, namun mampu dibalas Arema hingga akhirnya tim tamu menyerah dengan skor 2-5 (agregat gol 3-5).

 

Video Populer

Foto Populer