Sukses


Striker Pusamania Borneo FC Kembali Dekat ke PSM

Bola.com, Kuta - Setelah sempat terjadi tarik ulur soal nilai kontrak, Reinaldo Elias da Costa hampir pasti berbaju PSM Makassar di Liga 1 2017.

Sinyal itu makin menguat setelah striker yang memperkuat Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2017 dikabarkan tengah berada di Bali untuk bertemu dengan manejemen PSM dan Robert Alberts.

"Kedua belah pihak sudah sepakat. Tinggal finalisasi kontrak saja," ujar sumber bola.com, Selasa (7/3/2017).

Menurut sumber Bola.com, striker berdarah Brasil dengan paspor Australia ini tidak langsung bergabung dalam pemusatan latihan Juku Eja di Bali.

Reinaldo harus meninggalkan Bali dan kembali bergabung di Borneo FC untuk menghadapi Arema FC pada laga puncak Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017).

Proses negosiasi Reinaldo ke PSM kembali mulus berkat peran Robert yang kepincut dengan aksi Reinaldo bersama Borneo FC di Piala Presiden 2017.

Tipikal dan karakter striker bertinggi 194 cm ini dinilai sama degan Luiz Ricardo, eks striker PSM di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Di lain pihak, status Reinaldo di Borneo FC belum permanen. Diketahui, Reinaldo hanya tampil khusus di Piala Presiden dengan mendapatka bayaran per partai.

Sebelumnya, PSM sempat mendatangkan striker asal Iran, Pouya Hosseini untuk mengisi jatah satu slot Asia di PSM. Tapi, meski tampil lumayan bersama PSM di Piala Presiden 2017, Pouya gagal mendapatkan surat kontrak dari PSM.

Video Populer

Foto Populer