Sukses


Momen Kocak Pemain Muda Persib dan Luis Milla di Timnas U-22

Bola.com, Karawaci - Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah terlibat dalam pembicaraan kocak dengan pelatih Luis Milla, seusai mengikuti seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22, Selasa (7/3/2017).

Momen itu terjadi saat Gian Zola mendapat kesempatan untuk mendampingi sang pelatih menjawab pertanyaan dari para jurnalis dalam sesi konferensi pers seusai latihan pagi. Gian Zola mengungkapkan momen yang melibatkan tim pelatih dalam suasana yang santai.

"Ya, kalau berkomunikasi tidak ada masalah. Ada penerjemah dan dengan coach Eduardo (Eduardo Perez) juga sering bercanda dengan pemain," kata Gian Zola setengah tersipu.

Saat ditanya seperti apa mereka bercanda, gelandang jebolan Persib U-21 ini menyebut, sang pelatih, terutama Eduardo, sering bercerita tentang masa mudanya.

"Kalau sedang bercerita lucu ya kami tertawa saja, he-he-he," kata Zola lagi.

Zola menambahkan, situasi dalam seleksi Timnas Indonesia U-22 nyaman. Tim pelatih dan ofisial bekerja profesional, tetapi mereka tetap punya waktu untuk sekadar bercanda atau mendekat kepada pemain. 

Selain itu, sesama pemain juga kompak. "Kalau senggang ya pasti ada bercandanya, di kamar atau saat sedang santai," ucap pemain kelahiran 5 Agustus 1998.

Pada momen itu, Luis Milla mengungkapkan harapan Gian Zola akan menjadi pemain hebat seperti striker legendaris Italia, Gianfranco Zola.

Video Populer

Foto Populer