Sukses


Madura United Pinjamkan Luis Junior ke Persija

Bola.com, Jakarta - Madura United meminjamkan striker impor asal Brasil, Luis Carlos Junior ke klub ibukota, Persija Jakarta. Junior akan memperkuat Tim Macan Kemayoran selama berlangsungnya kompetisi Liga 1.

Mantan striker Barito Putera itu dipinjamkan MU setelah tampil mengecewakan di Piala Presiden 2017. Junior hanya mencetak satu gol selama berlangsungnya turnamen pramusim tersebut.

Bergabungnya Luis Junior ke Persija mengakhiri spekulasi soal masa depannya. Rumor bakal dilepasnya Junior ke klub lain memang mengemuka setelah Madura United disingkirkan Pusamania Borneo FC pada babak perempat final Piala Presiden 2017.

"Luis Junior tetap menjadi pemain Madura United, tetapi statusnya dipinjamkan ke Persija," ujar Achsanul Qosasi, Presiden Madura United seperti dilansir situs resmi klub.

Di sisi lain, manajer Madura United, Haruna Soemitro memastikan pihaknya telah menjalin kesepakatan dengan pihak Persija terkait dipinjamnya pemain yang mencetak 17 gol bersama Barito Putera.

Maka itu, striker berusia 26 tahun itu tidak akan bergabung dengan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan dalam pemusatan latihan di Bangkalan, Rabu (7/3/2017). “Kesepakatan transfer Junior dengan Persija sudah selesai. Dia tidak akan bergabung dengan tim,” ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer