Sukses


Persib Bandung Akan Merekrut Pemain Kelas Dunia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak menampik kekuatan Maung Bandung akan dilengkapi pemain kelas dunia untuk persiapan Liga 1 2017 yang rencananya digelar April.

Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur ini masih enggan membocorkan sosok pemain dunia yang akan segera merapat ke Persib.

Ketika disinggung beberapa nama pemain kelas dunia seperti Michael Essien, Ronaldinho, Didier Drogba, Dimitar Babartov, dan Robbie Keane, pelatih yang sudah menempuh lisensi A AFC di Bangkok, Thailand ini, hanya tersenyum. 

"Ya, tunggu saja mana yang sesuai dengan kebutuhan tim," seloroh Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (8/3/2017).

Yang pasti, sambung Djanur, pihaknya memang sedang menunggu rencana manajemen mendatangkan pemain dunia setelah melepas empat pemain seleksi seperti Willie Overtoom, David Sebastian Lofquist, Mirko Livaja, dan Erick Weeks Lewis.

"Kami juga masih menunggu regulasi penggunaan pemain asing untuk Liga 1 nanti. Yang pasti saya tetap mencari satu atau dua pemain asing, nanti lihat regulasi dulu dan kepastiannya seperti apa," ungkap Djanur.

Persib memang butuh striker asing yang mumpuni agar bisa bergantian dengan Sergio van Dijk. Hal itu berkaca dari babak semifinal lalu dimana ketika Sergio tidak bisa dimainkan sangat terlihat Maung Bandung butuh striker.

Mengenai Raphael Maitimo, Djanur mengaku belum ada lampu hijau untuk merekrutnya. "Sebenarnya sudah sering sekali saya komunikasi dengan Maitimo, bahkan musim lalu pun ia ingin sekali gabung Persib, tapi untuk saat ini belum," jelas Djanur.

Video Populer

Foto Populer