Sukses


Pemain Persib dan Perwakilan PSG Ramaikan Nobar Liga Champions

Bola.com, Bandung - Dua pemain Persib Bandung, Atep dan I Made Wirawan ikut meramaikan nonton bareng pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan Paris Saint-Germain yang digelar PT Multistrada Arah Sarana, perusahaan produsen ban Achilles dan Corsa yang menjadi sponsor PSG dan Persib di Hotel Ibis, Bandung, Kamis (9/3/2017) dini hari.

Selain Atep dan Made, juru taktik Maung Bandung pun Djadjang Nurdjaman, Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk produsen ban Achiles dan Corsa serta International Account Manager PSG, Juliette Catrevaux yang datang langsung dari Paris dan ikut berbaur menikmati duel seru Lionel Messi dkk. melawan Angel De Maria dkk.

Pieter Tanuri mengungkapkan bahwa nobar yang dimenangkan Barcelona 6-1 (6-5), digelar untuk dijadikan ajang sarana promosi. Apalagi fans PSG di Indonesia, termasuk Bandung cukup banyak sehingga pihaknya sengaja menggelar nobar antara Barcelona vs PSG di Bandung, di mana Achilles dan Corsa juga menjadi sponsor tim asal Paris tersebut.

"Kami memang fokus ke dunia olahraga khususnya sepak bola. Awalnya kami sponsori Persib kemudian merambah ke Liga Inggris. MU sebagai local partner dan partner globalnya PSG. Perkembangannya luar biasa," ujar Pieter Tanuri.

Diakui Pieter menjadi sponsor Persib merupakan pelajaran pertama bagi Achilles dan Corsa. " Kami tahun ini tetap menjadi sponsor Persib dan mudah-mudahan kembali juara, termasuk PSG pun juara," seloroh Pieter.

Menurut Pieter hingga saat ini Achilles dan Corsa mensponsori klub lokal seperti Persib, Bali United, Arema FC, dan Persija Jakarta. Sedangkan tim luar negeri yakni PSG dan MU.

Sementara itu, Djanur hanya tersenyum setelah ia salah memprediksi bahwa Barca tidak akan mampu membalas kekalahan 0-4 dari PSG pada leg pertama babak 16 besar. Sedangkan prediksi dua pemain Persib, Atep dan Made Wirawan, tepat karena Barca berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer