Sukses


Ribuan Bobotoh Persib Bakal Birukan Stadion Pakansari

Bola.com, Bandung - Ribuan bobotoh Persib Bandung akan memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangan mereka saat berduel kontra Semen Padang FC untuk memperebutkan posisi tiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017).

Saat ini bobotoh yang sudah terdaftar tur menuju Bogor ada sekitar 3 ribu lebih. Jumlah tersebut kemungkinan masih bertambah karena Viking Persib Club baru akan menutup pendaftaran tur Bogor pada Jumat (10/3/2017) malam atau Sabtu (11/3/2017) pagi jelang berangkat menuju Bogor.

"Tiga ribu bobotoh itu merupakan Viking dari Jabodetabek. Kalau yang mendaftar ke sini (Viking Original Merchandise) sudah ada tiga bus, jumlah ini pasti akan terus bertambah," ucap Kordinator tur Bogor, Agus Rahmat di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (9/3/2017).

Pria yang akrab disapa Gusdul ini mengaku biaya untuk menuju Bogor yakni Rp.175.000 untuk biaya pulang pergi dan sudah termasuk tiket masuk. "Kami rencana berangkat pada Sabtu pagi. Saya yakin bobotoh tetap antusias meski Persib hanya mengejar posisi tiga. Jangankan turnamen, sekelas uji coba saja selalu diburu bobotoh," cetus Gusdul.

Selain itu, lanjut Gusdul, di manapun Persib bermain para bobotoh pasti akan mengejarnya untuk memberi dukungan langsung. Apalagi pertandingan digelar di Bogor yang masih berlokasi di Jawa Barat sehingga sangat memungkinkan ribuan bobotoh akan tetap mendukung Maung Bandung.

"Kami berharap dengan adanya dukungan bobotoh para pemain Persib mentalnya bangkit setelah gagal ke final. Saya yakin Stadion Pakansari akan penuh bobotoh," kata Gusdul.

Dikatakan Gusdul selain rombongan bus bobotoh, dipastikan banyak juga bobotoh yang menuju Bogor dengan kendaraan pribadi. Ia pun meminta kepada bobotoh untuk berhati-hati sepanjang perjalanan apalagi Bogor berbatasan dengan Jakarta khawatirnya ada oknum suporter lain yang tidak menginginkan bobotoh datang ke Pakansari.

Video Populer

Foto Populer