Sukses


Bali United Resmi Kontrak Striker Asal Belanda

Bola.com, Kuta - Bali United memperkenalkan Sylvano Comvalius sebagai pemain baru pada Jumat (10/3/2017). Comvalius yang baru mengikuti seleksi selama empat hari di Bali United ini memang sejak awal sudah menyita perhatian pelatih Bali United.

Hans Peter Schaller sudah mengirim sinyal kalau Comvalius hanya menunggu waktu saja untuk secara resmi diperkenalkan sebagai bagian dari Bali United. Pelatih asal Austria itu menyebut jika karakter permainan Comvalius sangat sesuai dengan filosofi permainan yang ingin dia bangun di Bali United.

Keputusan Bali United merekrut Comvalius semakin bulat setelah sang pemain tampil memuaskan pada sesi game internal pagi tadi. Dua gol yang dilesatkan striker berpostur 192 cm seolah menjadi pembuktian kalau dirinya memang layak mendapat tempat di Bali United.

Mantan rekan satu tim Irfan Bachdim itu menjadi pemain asing ketiga di Bali United. Bali United sebelumnya juga telah mempermanenkan status bek asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon dan gelandang asal Argentina, Marcos Flores.

Sylvano Comvalius baru pertama kali bermain di kompetisi Indonesia. Ia lebih banyak berkarier di Liga Eropa. Namun Comvalius tercatat sempat mencicipi atmosfer sepak bola Asia ketika bermain di kompetisi Asia dengan memperkuat klub China, XM Smart Hero dan klub Kuwait, Al-Salmiya.

Comvalius tampil gemilang di sesi game internal pagi tadi di Lapangan Banteng, Seminyak Jumat (10/3). Comvalius berhasil mencetak dua gol dan membawa tim jersey merah menang 2-0 atas tim rompi kuning.

Ia mencetak gol pertama saat game baru berjalan dua menit. Memanfaatkan umpan terobosan dari lini tengah, Comvalius dengan tenang menceploskan bola ke gawang yang dikawal Alfonsius Kelvan. Umpan crossing Dias Angga dari sisi kanan sukses dikonversi menjadi gol kedua lewat sundulan.

Usai pertandingan, Hans Peter Scaller melempar pujian pada striker berusia 29 tersebut. Menurutnya, Comvalius tampil sangat memuaskan menginat naluri mencetak golnya sangat bagus. "Dua peluang dua gol. Saya pikir itu sudah cukup jadi bukti kalau dia memang striker bagus," ujar Peter.

Comvalius mengaku sangat senang dengan dua gol yang ia cetak. Namun dirinya tidak ingin cepat puas lantaran dua gol yang ia cetak masih dalam sesi latihan.

"Jujur saya sangat senang setelah berhasil mencetak dua gol. Namun ini hanyalah latihan. Saya tidak boleh cepat puas. Apalagi seharusnya tadi saya bisa mencetak satu gol lagi, namun gagal. Secara keseluruhan, saya sangat menikmati sesi latihan bersama Bali United," ujar Comvalius.

 

Video Populer

Foto Populer