Sukses


Sragen United Klaim Selangkah Lagi Dapatkan Striker Persib

Bola.com, Sragen - Sragen United terus berburu pemain guna menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini. Selain menggelar seleksi di Sragen, Jakarta dan Malang, manajemen juga getol memburu pemain bintang guna memperkukuh skuat.

Salah satu pemain yang diklaim intensif berkomunikasi adalah striker Persib Bandung, Tantan. Bahkan bos Sragen United, Indika Wijaya Kusuma menyebut mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu tinggal selangkah lagi bergabung ke tim berjuluk Laskar Gajah Purba tersebut.

"Pembicaraan sudah mengarah positif untuk bergabung dengan kami. Tinggal menunggu persetujuan pelatih Djajang Nurjaman untuk melepas Tantan," kata Indika, Sabtu (11/3/2017).

Penyerang 34 tahun itu dalam beberapa pekan memang dikait-kaitkan dengan Sragen United. Manajemen telah memiliki data base pemain-pemain incaran untuk memperkuat tim.

Hanya, Indika menjelaskan jika pihaknya masih dalam proses komunikasi dan negosiasi. Salah satu pemain yang sepakat bergabung dengan Sragen United adalah eks striker Timnas U-23, Agung Supriyanto. Mantan penyerang Persijap Jepara itu berada di Sragen sekaligus launching manajemen hari ini.

"Seleksi kami lakukan secara bergelombang di tiga tempat agar pembentukan tim lebih efisien. Kami juga masih berkomunikasi dengan beberapa pemain papan atas lainnya, terutama kategori senior," ujar pemilik Cottage Pantai Indrayanti tersebut.

Sebanyak 22 pemain Sragen United masih menjalani seleksi di bawah arahan asisten pelatih Sunaryo di Lapangan Yonif 408/SBH Sragen. Beberapa diantaranya merupakan pemain jebolan Liga 2 seperti Susanto, Bayu Sunarto (PSGC Ciamis), Agung Budi Prasetyo, Apri Tri Nugroho (Persis Solo), Diego Banowo, Ade Christian Pranata, Satrio Aji (PSS Sleman).

Video Populer

Foto Populer