Sukses


Jelang Final, Pelatih Arema dan Borneo FC Saling Lempar Pujian

Bola.com, Bogor - Dua pelatih tim finalis Piala Presiden 2017, Aji Santoso dan Ricky Nelson, saling melempar pujian saat memberi keterangan pers jelang laga final Piala Presiden 2017. Kedua pelatih tampak tak segan untuk memberi apresiasi kepada lawannya.

Arema FC dan Pusamania Borneo FC akan saling berhadapan di final Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017). Dalam konferensi pers jelang laga, kedua pelatih pun tak segan untuk saling memberikan pujian.

"Coach Aji merupakan seorang pelatih yang cerdas dan memiliki filosofi sepak bola menyerang yang sangat bagus. Hal ini yang perlu saya antisipasi dari Arema di pertandingan final nanti," ujar pelatih Borneo FC, Ricky Nelson.

Sementara itu, Aji Santoso juga secara tersirat memuji Ricky Nelson dengan keberhasilan yang diraih Borneo FC di Piala Presiden 2017.

"Borneo FC telah membuat kejutan dan sanggup melewati lawan-lawan yang berat dari babak grup hingga semifinal. Hal ini menunjukkan sebuah kinerja pelatih yang luar biasa dan tidak lupa tim yang juga bagus," ujar Aji Santoso.

"Namun, mudah-mudahan besok kami akan menjadi tim yang menghentikan langkah dari Pusamania Borneo FC ini," lanjut pelatih Arema itu.

Final Piala Presiden 2017 akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Minggu (12/3/2017). Kick-off laga pamungkas Piala Presiden 2017 itu akan dimulai pada 19.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer