Sukses


Semen Padang Beri Hadiah Libur 1 Minggu buat Pemain dan Pelatih

Bola.com, Padang - Seusai menjalani Piala Presiden 2017, manajemen Semen Padang memutuskan meliburkan sementara skuat dan tim pelatih. Keputusan tidak hanya sebagai hadiah keberhasilan Semen Padang melangkah ke empat besar, namun juga untuk memberikan kesempatan istirahat kepada seluruh pemain karena baru saja meneyelesaikan turnamen yang terbilang melelahkan.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan pasca berakhirnya pertandingan menghadapi Persib Bandung pada perebutan peringkat ketiga, Sabtu (11/3/2017), seluruh pemain dan tim pelatih diliburkan.

Kesempatan itu bisa digunakan setiap pemain kembali ke kampung halaman bercengkrama dengan keluarga atau berlibur.

"Tim setelah pertandingan terakhir menghadapi Persib diliburkan dan akan kembali berlatih pada Jumat (24/3/2017). Sementara sesi latihan digelar sehari berikutnya," kata Win.

Semen Padang, lanjut Win, segera menggelar latihan sesuai dengan program tim pelatih guna menghadapi Liga 1 yang menurut jadwal diputar pertengahan April mendatang.

"Kami harap nanti, saat pemain berkumpul bisa mengantongi semangat baru pada saat persiapan tim menghadapi kompetisi resmi mendatang," pungkas Win mengakhiri pembicaraan.

Semen Padang finis di peringkat keempat setelah kalah 0-1 dari Persib pada duel perebutan peringkat ketiga. Padahal, tim urang awak tampil cukup meyakinkan dari babak penyisihan grup hingga leg pertama semifinal.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer