Sukses


Saat Tim Pelatih Semen Padang Kembali ke Kantor

Bola.com, Padang - Nasib berbeda dialami pemain dan tim pelatih Semen Padang pasca Piala Presiden 2017. Seusai partai perebutan peringkat tiga menghadapi Persib Bandung, Sabtu (11/3/2017), seluruh pemain mendapat jatah libur selama satu pekan.

Saat ini tidak satu pun pemain yang berada di mes Indarung karena mereka memutuskan pulang ke kampung halaman masing-masing. Pemain lokal Sumbar pun melakukan hal yang sama sementara pemain asing memilih rehat tidak di mes.

Yang menarik, tim pelatih dan manajer Semen Padang tidak bisa menikmati libur seperti yang dimiliki para pemain karena harus masuk kantor kecuali pelatih fisik Dino Sefrianto.

Maklum, pelatih kepala Nilmaizar, asisten pelatih Delfi Adri, pelatih kiper Zulkarnain Zakaria, dan sang manajer Win Bernadino merupakan karyawan aktif PT Semen Padang.

Malahan Nilmaizar, Delfi Adri serta Win Bernadino memegang jabatan strategis di perusahaan semen tertua di kawasan Asia tenggara itu.

"Pemain memang mendapat jatah libur satu minggu. Sabtu (18/3/2017) kembali melakukan latihan rutin. Sementara kami, tim pelatih tetap masuk kerja di perusahaan. Mengerjakan pekerjaan yang selama ini diditinggalkan," ujar Delfi yang menduduki jabatan staf pimpinan di bagian Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Padang, Senin (13/3.2017).

Meski tidak dapat jatah libur, mantan pelatih Semen Padang U-21 itu mengaku senang bisa kembali beraktivitas sebagai karyawan. Biasanya di lapangan, Delfi Adri hanya meggunakan jersey sepak bola, namun dalam beberapa hari ke depan bakal menggunakan seragam perusahaan.

"Saya menikmati profesi sebagai karyawan. Berkat sepak bola saya bisa menjadi karyawan PT Semen Padang," ujar Delfi Adri.

 

Video Populer

Foto Populer