Sukses


Dirumorkan ke Persib, Akun Instagram Essien Diserbu Bobotoh

Bola.com, Jakarta - Rumor akan bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung disambut antusias oleh bobotoh. Hal itu tampak dengan banyaknya komentar dari bobotoh di akun Instagram resmi gelandang asal Ghana, iam_ess.

Bobotoh Persib meramaikan akun Instagram Essien dengan komentar bernada positif. Mayoritas dari bobotoh tersebut mendukung mantan pemain Chelsea itu memperkuat Tim Maung Bandung di Liga 1 2017.

Setidaknya ada sekitar 500 komentar dari fans setia Persib yang mengomentari unggahan foto Essien saat mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada mantan rekan setimnya, Didier Drogba pada 11 Maret lalu.

Selain foto bersama Drogba, bobotoh juga mengomentari unggahan foto Essien saat memberikan ucapan selamat kepada The Blues yang merayakan ulang tahun ke-112 pada 10 Maret.

ย 

ย 

Happy birthday @didierdrogba the "Dragon" have a good one bro ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ‘Š๐ŸฟโœŒ๐Ÿฟ

A post shared by Michael Essienยฎ (@iam_ess) on

ย 

Saat ini, Essien sedang berada di Jakarta setelah tiba di Indonesia pada Sabtu (11/3/2017). Pemain berjuluk Bison itu dikabarkan sudah melakukan tes medis di sebuah rumah sakit di Jakarta sebagai salah satu syarat agar bisa berkostum Persib di Liga 1 pada musim depan.

Proses tes medis ini merupakan tahapan lanjutan setelah pihak Essien dan manajemen Persib sepakat dengan nilai kontrak untuk satu musim ke depan. Essien akan berangkat ke Bandung pada Selasa (14/3/2017) dinihari untuk diperkenalkan kepada publik Kota Kembang.

ย 

ย 

ย 

ย 

Video Populer

Foto Populer