Sukses


Milan Resmi Lepas Essien ke Panathinaikos

Bola.com, Milan - Gelandang Ghana yang memperkuat AC Milan, Michael Essien resmi hengkang ke Panathinaikos setelah kontraknya di San Siro berakhir.

Mantan penggawa Real Madrid dan Chelsea itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan klub Yunani tersebut. Dikabarkan pemain berusia 32 tahun itu mendapatkan Rp 17 miliar per tahun. Ini berarti mengakhiri kisah Essien di Milan yang datang dari Chelsea sebagai pemain bebas transfer pada Januari 2014.

"Saya sangat bahagia bisa berada di sini dan akan melanjukan karier di Panathinaikos. Saya sudah tak sabar untuk bertemu dengan tim dan rekan-rekan baru," tulis Essien di laman pribadi resminya.

"Saya ingin membalas cinta yang sudah diberikan oleh orang-orang kepada saya dan suporter yang menyambut saya dengan hangat," tutupnya.

Sementara itu, di sektor pelatih Milan, Carlo Ancelotti santer disebut akan membesut AC Milan. Thiago Silva yang pernah berseragam Milan selama tiga musim, mendukung penuh jika Ancelotti kembali ke San Siro.

"Saya percaya dengan dua orang di belakang AC Milan, Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi, ada peluang jika Ancelotti akan kembali ke AC Milan," jelas Silva kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga:

Bungkam Atalanta, Milan Akhiri Musim 2014/2015 dengan Manis

Ancelotti Bagaikan Rumput di Rantai Makanan

Berlusconi Optimistis Pulangkan Ancelotti ke Milan

Video Populer

Foto Populer