Sukses


PSM Tuntut Kompensasi dari Raphael Maitimo

Bola.com, Makassar - Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar menegaskan, PSM tidak membiarkan Raphael Maitimo pergi tanpa ada kompensasi dari eks gelandang Arema FC itu. Sebelumnya, menurut Direktur Umum PSM, Irsal Ohorella, Maitimo sudah teken kontrak dan menerima uang panjar.

"Agennya sudah menjalin komunikasi dengan saya. PSM tidak masalah Maitimo pergi mencari klub lain. Tapi, kami harus bersepakat dulu terkait keputusannya meninggalkan PSM," tegas Munafri usai latihan reguler Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (14/3/2017) petang.

Menurut Munafri, kalau Maitimo tidak ingin menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan, pihaknya akan menempuh jalur hukum sesuai aturan yang ada.

Di lain pihak, Munafri mengungkapkan, manajemen sudah menutup pintu buat Arthur. "Terlepas dari Arthur yang tidak lagi berlatih dengan PSM, saya sudah berbicara dengan coach Robert Alberts. Hasilnya, tidak masalah kalau Arthur tidak lagi bersama PSM," papar Muanafri.

Berbeda dengan Maitimo dan Arthur, nasib Reinaldo Elias da Costa kian terang. Munafri menegaskan, pihaknya tinggal menunggu kedatangan striker berpaspor Australia itu ke Makassar untuk meneken kontrak tanpa seleksi lagi.

"Reinaldo besok pagi ke Makassar. Dia akan berlatih bersama tim pada sore hari," jelas Munafri.

Terkait dengan rencana uji coba PSM, Munafri menjelaskan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2. "Secara umum mereka ingin beruji coba dengan PSM. Kami tinggal membicarakan soal lokasi juga hak dan kewajiban mereka," tutup Munafri.

  • PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur
    PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur
    PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur

    PSM Makassar

  • Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.

    Raphael Maitimo

Video Populer

Foto Populer